Sabtu, 05 Januari 2013

PERSIAPAN MENYAMBUT KEDATANGAN TUHAN YESUS


Shalom (damai sejahtera) sodara-sodara yg terkasih dalam Tuhan Yesus Kristus.

Saya hanya ingin menyampaikan pesan dr Tuhan Yesus.

Ketika saya byk mempelajari, merenungi sejak tgl 21 desember yg katanya "kiamat", saya bertanya kpd Tuhan Yesus ttg hal ini, Tuhan Yesus menjawab: Nak...bukankah sudah kalian tau, tidak ada seorang pun yg tau KAPAN waktuKu tiba? Tak terkecuali mereka (suku maya), mereka hanya mengandalkan kekuatan dr iblis nak. Sebab Iblis telah jauh lebih dulu ada ketimbang manusia, iblis menguasai pengetahuan jauh melebihi manusia. Bagi manusia yg belum mengenalKu, iblis menggunakan mereka utk menyesatkan banyak anak2Ku. KuasaKu lebih besar dr Kuasa mereka nak. Semuanya akan dan pasti digenapi nak.

Lalu saya bertanya kpd Tuhan Yesus apa yg sebaiknya dilakukan di awal tahun 2013 guna menunggu penggenapan dr Tuhan Yesus dan menjadi layak utk diangkat menjadi mempelaiNya.

Tuhan Yesus mengingatkan saya kpd Nabi Elia dan Henokh. Mereka berdua adalah manusia yg diangkat oleh Allah ke sorga hidup2! Sama halnya dgn peristiwa pengangkatan (rapture) cuma bedanya dalam jumlah yg sangat banyak.

Yesus: nak...pelajari dan lakukan lah apa yg dilakukan Hamba setiaKu Elia dan anakKu yg sangat Kukasihi Henokh. Jika kalian ingin hidup berkenan dimataKu dan ingin menjadi mempelaiKu, pelajari mereka dalam Alkitab nak.

Lalu saya buka Alkitab mengenai henokh:
Kejadian 5:23 Jadi Henokh mencapai umur tiga ratus enam puluh lima tahun.
24 Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia tidak ada lagi, sebab ia telah diangkat oleh Allah.

Alkitab mengenai Elia:
2 raja-raja 2:11 Sedang mereka berjalan terus sambil berkata- kata, tiba- tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.

(Saat saya membaca ayat 24), nak...Aku mengangkat henokh krn dia hidup bergaul dgn Aku. Dia selalu melibatkanKu disetiap hidupnya. Engkau tau cara bergaul dgn teman, keluarga krn engkau bs melihat mereka. Sedangkan henokh hidup bergaul dgnKu krn henokh melihat dgn IMANnya nak. Banyak anak2Ku yg TAHU Aku tapi mereka tidak KENAL Aku krn mereka hanya menjadi pendengar firman ketimbang menjadi pelaku firman. Mereka hanya mendengar firman tapi enggan melakukannya. Mereka byk memberikan alasan utk tidak melakukan firmanKu.

Dgn menjadi pelaku firman, kita secara otomatis akan mengenal Tuhan Yesus. (Saya diingatkan mengenai semua perbuatan Tuhan Yesus semasa menjadi manusia, DIA menjadi manusia dgn melakukan semuanya)

Lalu saya pelajari mengenai Nabi Elia yg diangkat Allah hidup2 tanpa melalui proses kematian. Krn Nabi Elia begitu taat akan perintah2 Allah.

Dr henokh dan Elia, saya menangkap keinginan Tuhan Yesus yaitu..hidup akrab/intim/­bergaul/fokus dgn Tuhan Yesus dan taat akan perintah Allah (pelaku Firman).

Jadi petunjuk Tuhan Yesus utk anak2Nya di tahun 2013 ada 2: hidup bergaul (fokus) dgn Tuhan Yesus dan taat akan perintah Allah (pelaku Firman).

Tuhan Yesus memberkati (◦ '⌣' ◦)

Dikutip dari Chris Chen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar