Rabu, 23 Januari 2013

MIMPI TTG FIRAUN DAN KOIN EMAS


Shanon membagikan mimpi yang ia dapatkan sekitar sebulan lalu dan merupakan konfirmasi dari saudara yang lain yang mendapatkan yang sama. Tuhan meminta waktu kepada Shanon untuk menuliskannya. Berikut adalah kesaksiannya:

Saya mendapat mimpi ini sekitar sebulan lalu. Saya melihat ada seseorang yang mengendarai kereta yang sedang ke arah kami, Tuhan memberitahu saya siapa dia sebenarnya. Dan dia adalah Obama. Saya bisa melihat kemarahan di wajahnya dan ia sangat murka. Saya mendengar ia berkata: ''aku akan datang dan mendapatkanmu!'' Maka dari itu Mempelai Kristus mencari jalan lain untuk melarikan diri. Lalu saya melihat sesuatu seperti Padang Gurun dan Laut Merah. Sayapun bertanya kepada Tuhan: ''Mengapa ia memekaia pakaian orang Mesir zaman dahulu, seperti Firaun?'' Tuhan menjawab: ''ia sudah ada sejak lama...'' Saya tahu siapa yang Tuhan bicarakan, yaitu setan. Kata Tuhan: ''Setan sudah menunggu sejak lama, seperti waktu sekarang ini. Benar apa yang kau lihat, ia memakai baju mesir zaman dahulu, seperti Firaun (seperti gambar di video). Tuhan menlajutkan: ''AKU menunjukanmu sang anti-kris mengejar mempelai Kristus bersama tentaranya karena akan datang waktunya bahwa ia akan menyiksa orang-orang Yahudi seluruh dunia, yang akan dikenala sebagai ''Masa sorak-sorai kegembiraan'' dan alasan mengapa ia (Obama) berteriak-teriak adalah karena ia tidak bisa melakukan apa-apa selama mempelai Kristus masih di sini. Itulah mengapa ada kemarahan di wajahnya. Ia ingin menerapkan pemerintahan Satu Dunia seutuhnya, tetapi ia tidak bisa, sampai AKU mengangkat perlindunganKU dan mengambil mempelaiKU dari bumi. Dan AKU mengijinkanmu untuk melihat sang mempelai Kristus melarikan diri karena Musa-Musa dan para penjaga yang ada sekarang adalah mereka, orang-orang yang membawakan pesan Tuhan sekarang ini.'' Maka dari itu Firaun pun berkata bahwa ia tidak akan melepaskan kami, sehingga ia mulai mengejar kami.

Tuhan berbicara: ''Mengenai padang gurun dan Laut Merah adalah dua kejadian yang akan segera terjadi. Satu untuk mempelaiKU yang asli, yang saat ini masih belum menerima AKU, yaitu orang-orang Yahudi dan yang satu lagi untuk mempelaiKU yang baru, orang-orang bukan Yahudi yang menerima AKU di saat-saat seperti ini. Laut Merah yang terbelah mewakili pengangkatan mempelaiKU, orang-orang bukan Yahudi yang sudah didapati layak untuk keluar dari Amarah yang akan segera terjadi. Mereka akan melewati Anti Kris dan pemerintahan Satu Dunia-nya. Dan padang gurun adalah tempat melarikan diri bagi mempelaiKU yang asli, orang-orang Yahudi, yang nantinya juga dikenal sebagai ''Second coming'' atau kedatangan Tuhan yang kedua kalinya. Mereka ini akan berada di masa 7 Tahun kesengsaraan hebat bersama-sama dengan Gereja suam-suam kuku yang akhirnya terbangun.''

Minggu lalu, saya juga mendapat mimpi mengenai koin yang terbuat dari emas yang berputar dan melayang ke udara dan ada wajah ''sang dikatator'' pada koin itu. Itu adalah wajah Obama. Tetapi bukan tulisan Obama yang ada pada koin itu, namun ''FRED''. Lalu saya bertanya kepada Tuhan ''Mengapa ENGKAU menunjukkan saya hal ini?'' Tuhan menjawab: ''Akan datang seorang diktator yang terakhir yang akan menguasai dunia dengan satu mata uang saja, yang dikenal sebagai chip RFID, ''Healthcare Bill'', yang juga dikenal sebagai tanda binatang dan ia menginginkan semua orang memilikinya. Dan di situ juga akan ada wajah sang diktator tersebut dan begitu juga dia akan memakainya. Dia sudah ada sejak lama (yang dimaksud adalah setan). Sebagaimana AKU telah mengijinkan dia untuk mengumpulkan kembali orang-orang Yahudi, AKU juga akan mengijinkan ia untuk menggunakan Obama sehingga orang-orang Yahudi kembali kepadaKU. Tetapi ini semua juga merupakan bencana seluruh dunia. Bukan hanya untuk orang-orang Yahudi saja, tetapi juga orang-orang Kristen. Saat ini, kedua mimpi yang AKU tunjukkan kepadamu sudah dekat, tuliskanlah. Peringatkan umatKU.

Saya akan memberikan pengertian dari mimpi pendek yang Tuhan berikan kepada saya, buka kitab Wahyu 6:2 (Mengenai Obama yang mengendarai kereta) Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.
Seperti gambar yang Anda lihat di video, ia mengenadarai kereta dengan memegang sebuah panah sedang mengejar kami dan akan merebut kemenangan.

Kemudian mengenai Laut Merah yang terbelah sebagai jalan keluar mempelai Kristus dari kejaran Anti-kris. Yesaya 26:20 Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu. Kita semua akan keluar menuju ke padang gurun dan Laut Merah, dan Laut merah adalah untuk mempelai Kristus bukan Yahudi untuk saat ini. ''Laut Merah'' di sini adalah Rapture/pengangkatan dan pada saat Laut Merah menutup maka itulah keselamatan kita (masuk ke dalam kamar sampai berlalu amarah Tuhan itu). Anti-Kris sangat marah kepada kita karena ia tidak bisa melakukan apa-apa sampai Roh Kudus di angkat dan mempelai Kristus diambil(Rapture). Saya akan membaca 2 Tesalonika 2:5-9 Tidakkah kamu ingat, bahwa hal itu telah kerapkali kukatakan kepadamu, ketika aku masih bersama-sama dengan kamu? Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali. Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu.
Anti Kris tidak bisa berbuat lebih lanjut sampai Gereja Tuhan yang sejati diangkat(Pengnagkatan/Rapture). Seperti Firaun yang juga mengadakan tanda-tanda mujizat, begitu pula Anti Kris juga akan mengadakan mujizat-mujizat. Dan Tuhan juga akan menghancurkannya seperti tuhan memusnahkan Firaun dan tentaranya pada saat mengejar bangsa Israel yang berlari ke padang Gurun dan melewati Laut Merah.

Saya juga ingin menjelaskan mengenai koin emas yang saya lihat dalam mimpi dan apa arti koin itu. Wahyu 13 16-18 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. Akan datang waktunya dimana Ekonomi akan runtuh dan akan ada satu mata uang saja. Saya sendiri tidak tahu banyak mengenai FRED, dan saya hanya mendengar beberapa orang menyebut-nyebut mengenai hal itu. Dan dikatakan bahwa FRED yang akan menjadi matau uang itu dimana FRED juga sudah termasuk dalam ''Healthcare Bill''. Dan Sang diktator ini, ''Firaun'', akan memiliki koin-nya sendiri ketika ekonomi runtuh, yang dikenal sebagai tanda binantang itu.

Saya kembali ingin menyampaikan, bahwa ada dua peristiwa yang akan terjadi, yang pertama adalah ''padang gurun'' dan yang kedua adalah ''Laut Merah''. 'laut merah adalah pengangkatan mempelai Kristus, dan padang gurun adalah kedatangan Tuhan kedua kalinya, pada saat IA menyelamatkan orang-orang Yahudi dari Anti Kris dan orang yahudi akan mengakui Yesus Kristus sebagai Mesias yang sebenarnya untuk selamanya. Ada 2 peristiwa yang berbeda di sini: Rapture/Pengangkatan dan kedatangan Tuhan yang kedua kalinya.

Saya akan menutup dengan menjelaskan dua peristiwa berbeda ini. Kadang kedua peristiwa ini bisa membingungkan dan sulit untuk membedakan ayat manakah yang menyebutkan pengangkatan atau kedatangan Tuhan yang kedua kalinya. Sangat penting untuk memahami kedua peristiwa ini di akhir zaman. Rapture/pengangkatan adalah diambilnya gereja Tuhan yang sejati, orang-orang pengikut Kristus dari bumi dan hal ini diungkapkan dalan 1 Tesalonika 4: 13-18 dan 1 Korintus 15:50-54. Tubuh orang yang sudah mati akan dibangkitkan lebih dahulu dan kemudian bersama-sama dengan mere,a orang-orang yang masih hidup, akan bertemu Tuhan di udara dan akan terjadi sangat cepat dan dalam sekejap mata.

Second Coming/Kedatangan Tuhan yang kedua kalinya adalah, ketika Tuhan kembali untuk mengalahkan Anti Kris dan kejahatannya serta membangun Kerajaan 1000 tahun damai. Second Coming disebut dalam kitab Wahyu 19:11-16. Rapture dan Second Coming tampak sama tapi merupakan dua peristiwa yang berbeda. Keduanya menyangkut kembalinya Tuhan Yesus, dan keduanya adalah peristiwa akhir zaman. Maka dari itu, begitu penting untuk mengetahui kedua peristiwa ini. Kesimpulannya: Rapture adalah Tuhan mengambil mempelaiNYA, pengikut Kristus yang sejati, untuk bertemu di udara sebelum Murka Tuhan dicurahkan ke bumi. Dan Second Coming adalah dimana Tuhan datang ke bumi untuk mengakhiri masa kesengsaraan dan mengalahkan Anti Kris beserta kerajaan jahatnya.

Saya sangat mengucap syuku kepada Tuhan yang sudah memberikan pewahyuan kepada mereka yang benar-benar mencari DIA. Saya bukan orang yang special dan saya bukan siapa-siapa. Namun saya mau taat terhadap panggilan Tuhan atas hidup saya. Dan DIA akan membukakan hal-hal bagi mereka yang taat kepadaNYA. Kita perlu masuk ke dalam Bahtera Tuhan Yesus Kristus. Dan memperhatikan baik-baik apa yang Tuhan berikan kepada para hambaNYA. Akan datang seorang diktator, akan datang ''Firaun'', akan datang Anti Kris yang akan menguasai dunia dengan pemerintahan satu dunia, satu mata uang yang dikenal sebagai tanda binatang dan akan ada satu agama. Tepat ada di sini. Sudah waktunya untuk bagun dan memperhatikannya.

Tuhan Yesus memberkati Anda semua, saya mengasihi saudara.

-Shanon Johnson

Dikutip dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar