Sabtu, 11 Maret 2017

TANDA TANGAN TUHAN


Lukisan yg bagus karya seorang ahli lukis biasanya ada tanda tangan pelukisnya tercantum didalam lukisan itu.

Tuhan yang menciptakan langit dan bumi juga mencantumkan tanda tangan didalamnya. Pernahkah saudara melihat tanda tangan Tuhan ?

Dia mencantumkan tanda tangan Nya pada bentuk planet-planet, bentuk bulat planet melambangkan kekekalan, bila saudara melihat bentuk bulat sempurna maka saudara tidak akan dapat melihat titik awal dan titik akhir gambar bulat itu, berbeda dengan bentuk garis yang kelihatan titik awal dan titik akhir garis tsb.


Kekekalan itu adalah YAHWE, DIA ADA tanpa awal dan tanpa akhir, sebelum ada segala sesuatu itu bukan kosong atau hampa, tetapi ADA, yaitu DIA ADA, Tuhan mengatakan AKU ADA = YAHWE itulah namaNya yg diberitahukan kepada Musa.

Melalui alkitab yg berasal dari ilham Roh Tuhan kita mengetahui bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini sebelumnya tidak ada, kemudian diciptakan oleh YAHWE melalui FIRMAN yang kini kita kenal sebagai Yesus Kristus. Karena itu Yesus adalah Pencipta, Dia adalah Tuhan.

Tanda tangan Tuhan juga ada pada manusia, yaitu pada angka 6, itulah hari manusia diciptakan. Dari alkitab kita mengetahui bahwa manusia diciptakan menjadi makhluk kekal, hal itu dilambangkan dengan angka 6, bila kita lihat bentuknya angka 6 ada awalnya yaitu ujung atas tapi ujung akhirnya tidak ada karena melingkar, berbeda dengan angka 1 yang ada ujung awal dan akhirnya.


Karena manusia diciptakan menjadi makhluk kekal, maka dia tidak bisa mati, yg mati cuma tubuh duniawinya tapi rohnya hidup kekal. Setelah tubuhnya mati ada 2 tempat hidup roh manusia yaitu di sorga dan di neraka. Dua tempat kekal itu dapat saudara pilih sekarang, caranya bisa saudara pelajari dari buku pedoman hidup kekal yaitu alkitab, juga ditambah lagi saudara bisa bertanya langsung pada Yesus penciptanya melalui doa, sebab Yesus pernah mati tapi sudah bangkit kembali pada hari ke 3 dan hidup sampai saat ini sebab hidupNya kekal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar