Rabu, 20 Juli 2016

KU TAK PANDANG DARI GEREJA MANA


Beberapa waktu yg lalu anak saya yg pertama sakit dan dirawat inap..3 hr kemudian adiknya jg jatuh sakit dan dirawat inap..yg paling parah anak saya yg nomor 2 itu sudah 5 hari diare gak berhenti kemudian didiagnosa Leukosit tinggi 20000 dan trombosit rendah hanya 59 ribu..anak saya sudah kurus krempeng dan lemah.. banyak usaha sudah dicoba..akhirnya saya memutuskan menjumpai Yesus didalam doa dan berkata: Yesus..Engkau Tuhanku kan? (bahasanya agak kasar..maklum bahasa orang batak.)

Saya berkata lagi: Yesus..Engkau Tuhan Istriku kan? Dan kemudian... Yesus.. Engkau Tuhan anakku kan (mengucapkan nama anak saya yg sakit)... ajari kami untuk berbuat apa yg terbaik untuk kesembuhan anak kami ya Tuhan Yesus.... tdk lama kemudian datang kenalan (1 org ibu) menjenguk dan berkata pakai obat ini aja (gak usah disebut bendanya...dpt dgn harga 5000 rupiah dipasar).. setelah kami berikan pd saat itu jg diare berhenti dan anak saya bisa diberi makan banyak.. 2 hr kemudian Leukosit normal 10900 dan trombosit naik pesat 158000 dan diperbolehkan pulang.

Catatan saya utk kita:
1) Saya bertrimakasih kepada saudara/ibu dan teman2 saya yg mendoakan anak saya dari berbagai denominasi..bahkan lintas agama
2) Saya berdoa tdk menyebutkan dlm doa saya kepada Tuhan Yesus bahwa saya Protestan, Katolik, kharismatik, adven atau lainnya...saya hanya bilang bahwa Yesus adalah Tuhan kami pribadi lepas pribadi.
3) Semoga kisah saya yg tdk istimewa ini menghancurkan tembok2 doktrin denominasi diantara kita..Yesus lah yg harus ditemui...bukan yg lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar